Sunday, April 26, 2009

Finally, I Found The Reason Why ..

Berawal dari keisengan gw yg gak ada kerjaan di kelas yg lagi ujan gede banget , dan gak ada guru yang masuk . Akhirnya gw ngluarin ipod dari tas gw dan duduk di depan kelas sambil ngeliatin bagusnya ujan gede di hari itu . hee . Waktu itu gw ngedengerin albumnya Dee yg 'Recto Verso' secara shuffle , dengan maksud biar nemenin ke'ngantuk'kan gw di kelas pada saat itu . Gak tau kenapa pada saat itu tuh gw lebih memilih sendirian duduk depan kelas daripada berbaur bercanda ama temen-temen seperti biasanya. Waktu itu gak tau kenapa gw ngerasa takjub aja ngeliat ujan deras itu, sampai-sampai gw ga sadar nyebut "SUBHANALLAH" ngeliat kuasa tuhan waktu itu. Entah gara2 dengerin rectoverso atau apa, pokoknya waktu itu tuh rasa ngantuk gw bercampur sama rasa mellow ! hahahaha.

Akhirnya karena gw gak mau ber-mellow2 ria , gw berbaur sama temen2 di belakang kelas. Dan kebetulan banget ada temen gw yg bernama sanis lagi baca buku 'Recto Verso' yang ternyata punyanya Diska. Gw sangat tertarik banget untuk minjem, dengan maksud gw pengen lebih menyelami lagu2 yg ada di ipod gw itu. Tapi alhasil ternyata buku itu udah dipinjem duluan sama Sanis , ya jadi mau gak mau gw harus nunggu giliran untuk minjemnya, tapi untung Sanis merupakan pembaca yang cepat (sangat berbeda jauh ama gw! hahaha). Akhirnya gw berhasil pinjem buku itu ke rumah, walaupun awalnya buku itu cuma jadi hiasan meja belajar gw. hahaha.

Waktu itu akhirnya gw libur panjang selama seminggu, dan karena 'perdompetan' gw tidak mendukung untuk gw liburan kemana2, haha. Dengan terpaksa gw baca buku itu, daripada setiap hari dihabisin sama maen drum , nonton tv dan YMan ! hahaha. Awal baca satu judul cerpen dari buku itu gw tuh udah langsung tertarik dengan ceritanya, dan gak sabar untuk baca judul2 selanjutnya. Gw baca tiap judulnya secara berangsur, dan karena kemampuan baca gw gak cepet2 amat , jadi waktu hari itu tuh gw cuma bisa baca 5judul cerpen itu (yaa setengahnya buku lah). hmm ..

Besok paginya saking penasaran sama cerita2nya, gw akhirnya baca buku itu di saat pertama bgt gw buka mata (haha lebay). Gw ngelanjutin baca judul2 itu sambil ditemani matahari pagi jam 9an, secangkir teh hangat dan semangkuk strawberry oatmeal. Baru aja gw baca satu judul (Peluk), gw langsung berhenti baca buku itu dan langsung ngelamun dan dlm hati tuh i said "Anjriiit !!! ternyata ini toh jawabannya, jawaban kenapa gw bisa tega sama seseorang waktu itu". Dan gw langsung ngambil hp dan ngesms seseorang yg dulu pernah gw sakitin itu dan yang sekarang alhamdulillah udah jadi temen deket gw. sms gw, "wey ! lagi apa ? eh udah baca recto verso ?? kayanya kamu wajib baca deh, soalnya kaya yg nyepet banget, hahaha". Dan dengan begonya gw , gw kasih tau secara spesifik dooong (halaman 56-57 paragraf 6-8) ! hahaha damn bangetlah ! hahaha .


Satu hari gw ketemu dia (si orang sialan yang pernah gw sakitin itu! hahaha jokes ties..) di EF, kebetulan tiap jumat itu setiap gw keluar kelas EF pasti dia lagi nungguin kelas dia berikutnya. Dan waktu itu tuh dia lagi nunggu sendirian jadi ya mau gak mau gw nemenin dia , toh emg udah kaya sobatan bgt , hehe. Gw ngobrol2 lumayan panjang ama dia sekalian nunggu dijemput karena kebetulan waktu itu gw lagi ga bawa kendaraan ke EF. Karena gw bt nunggu dijemput yg lama bgt gak dateng2, akhirnya gw pinjem hp dia buat nelf nyokap gw. Dan trnyata nomor hp nyokap gw di contact dia tuh namanya "MER**A". WOW !!! gw kaget bgt pas ngeliat itu sambil ngakak, dan ternyata dia berdalih "anjis lupa belum diganti!" hahahaha. paraaah !!! hahahaa. Dan dia pinjem buku rectoverso temen gw itu dari gw.

Besoknya gw sama sobat gw yg namanya Hayrudin Kamil tuh mau pergi jalan2 sekalian sorenya mau nonton PSP. Pas gw udah cabut dr rumah hayra ngesms gw bilang bahwa temen gw mau ikut juga (itu loh orang yg dari tadi gw tulis 'DIA', hahaha). Akhirnya gw cabut deh ke sekolahnya dia , ngejemput dan sekalian nungguin si hayrudin itu dateng biar sekalian bareng2. hehehe. Gak lama si Udin pun dateng dan akhirnya kita ber3pun jalan2 seharian , sekalian ngeceng2 anak2 muda masa kini ! hahahaha .

Malemnya beres nonton PSP kita bertiga cabut ke PVJ (gaul bgt ga sih? hahaha) karena gak enak udah ditungguin sama beberapa teman2 disana. Pas nyampe PVJ kita bertiga langsung berubah kikuk karena ternyata disana udah ada monyetnya dia yang notabene jealous bgt ama gw gatau kenapa. hahaha (maaf gw ama temen2 gw suka nyebut cowo orang dengan istilah monyet, haha). Akhirnya gw ama Udin milih misah aja berdua yg kebetulan emg udah sama2 laper bgt, haha . Beres gw makan ama Udin, gw nyamperin dia, monyetnya dan teman2 sekalian yg lagi pada makan juga. Disana gw duduk bareng2 semuanya rame2, dan DIA ngesms Udin ngmg bahwa pgn pulang ama gw karena monyetnya gak bawa helm dan udah phn cepet2 pulang. Alhasil gw kepaksa nganterin 2 sobat gw itu k rumahnya masing2 , hahaha. Dan ternyata si monyetnya itu marah2 karena dia balik ama gw ! hahahaa.

Akhirnya dia pun udah baca buku itu dan melting2 gt aw ! hahahaha . Sengaja gw gak mau nulis blog ini secara serius ah , takuut ! hahaha. Ya intinya sih akhirnya setelah gw baca buku itu gw baru bisa tau alesan kenapa gw dulu bisa nyakitin orang yg gw sayangin (pada waktu itu), hahaha .. Maafin ya ties ... :D norak yaa gw ?! ahahahaha

5 comments:

  1. hahaha salah dir , yg bener itu ALAY MODE : ON! hahahaha LOL

    ReplyDelete
  2. weis dear blogspot.. hahaha :D

    ReplyDelete
  3. eit zan,itu punya gw!hahaha
    ad gw tau si DIA itu siapa!hahaha

    ReplyDelete
  4. guys ! gw ga ngerti cara ngedit2 layout blog ! help me !!! hahahaha

    ReplyDelete