Friday, April 10, 2009

Tugas Sekolaaaarrgh !!!

huff .. setelah lama banget gw ulik2 yg namanya blog akhirnya ngerti juga (sedikit bgt ngertinya !) , hahaha . awalnya bingung banget dikasih tugas TIK secanggih ini (soalnya di kampung gw mh blom ada internet LOL!) gw bingung banget ini tuh tugasnya disuruh ngapain ajaa , tp setelah banyak nanya dan minta tolong ajarin ke seorang bocah a.k.a. sobat gw sendiri yang bernama Izzan Bacharudin Soedarsono , akhirnya bisa jg gw posting2 sendiri ! hahahaha norak yaa .. hmm .. nah ini tugas TIKnya , yaitu disuruh ngeLINK ke 2 web yg berbeda ..
sebenernya gw harus sangat berhati-hati banget waktu ngeLINK tugas2 diatas , soalnya kmaren2 sempet ada kejadian yang konyol gara2 tugas ini , yaitu tugas2 yang dibuat sama temen2 gw (Azka & Derry) , mereka awalnya iseng2 ngata2in guru d blog , dan akhirnya masalahnya jadi panjang ! hahahaha LOL . tp untungnya sekarang masalahnya udah clear , hehehe .

No comments:

Post a Comment